Selasa, 18 Juli 2017

Cara Bertermal Ayam Kalkun

Cara Bertermal Ayam Kalkun
Cara Berternak Ayam Kalkun – Dari Kecil

cara beternak ayam kalkun
cara beternak ayam kalkun

Jika Anda memulai kawanan kalkun Anda dengan anak ayam, Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara memastikan mereka tumbuh menjadi kalkun dewasa yang sehat dan bahagia(tidak stress). Dengan beberapa persiapan dan perawatan, kalkun bayi Anda akan berkembang.

Mengatur Kandang

Sama seperti untuk anak ayam, Anda harus menyiapkan Kandang  untuk anak ayam kalkun Anda. Ayam broker kalkun sama saja dengan ayam bayi, jadi Anda bisa menggunakan sumber ini untuk merancang Kandang  Anda.

Kuncinya adalah menyiapkan segala sesuatunya dan menghangatkan sampai 95 sampai 98 derajat sebelum anak ayam Anda tiba. Juga mirip dengan anak ayam, anak ayam akan berkumpul di bawah pangkuan jika mereka terlalu dingin, atau tetap berada di tepi sumber panas jika terlalu panas. Jadi sementara termometer bisa menjadi panduan yang berguna untuk suhu, terutama sebelum anak ayam tiba, gunakan perilaku mereka sebagai pemandu Anda.

Angkat lampu panas beberapa inci setiap minggunya (dan kira-kira 5 derajat lebih rendah) sampai suhu sama seperti di luar ruangan atau anak ayam berusia 6 minggu. Mintalah pengumpan dan pengisi air diisi dan ditempatkan dengan benar. Anda tidak ingin mereka tepat di bawah lampu, tapi Anda juga tidak ingin mereka terlalu jauh dari pusat. Tempatkan mereka agar anak ayam bisa sampai ke mereka dengan mudah tanpa kedinginan atau kepanasan. Pengumpan gantung dapat mencegah anak ayam berdiri - dan buang air - dalam umpan atau mengetuknya.
Gunakan serutan pinus - tidak pernah cedar - untuk bagian bawah Kandang .
Setelah anak ayam berusia tiga minggu, beberapa petani suka menggunakan pasir bersih. Bisa dibersihkan seperti kotoran kucing dan membuat Kandang  kering.
Akhirnya, pastikan Anda memiliki kandang dan pena siap untuk mereka pindah setelah mereka mengatasi kebutuhan akan lampu panas dan siap untuk pindah ke padang rumput.

Jadi, saat anak ayam dan anak ayam berumur beberapa hari, anak ayam mungkin mulai memetik kalkun, mungkin melukai dan bahkan membunuh mereka. Dan ketiga, ketika kalkun menjadi sedikit lebih tua, mereka jauh lebih besar dan lebih agresif daripada ayam, dan kadang-kadang menyerang ayam atau berkelahi dengan ayam jantan. Ada juga persyaratan berbeda untuk memberi makan kalkun dibandingkan dengan anak ayam (mereka membutuhkan protein tinggi) .

Untuk semua alasan ini, Anda pasti ingin memiliki ruang untuk kalkun Anda yang agak terpisah dari ayam. Kalkun membutuhkan sekitar 10 kali jarak 10 kaki untuk menaikkan poults dua belas hari dua belas hari, dan karena bertambah besar mereka membutuhkan lebih banyak tempat. Kalkun melakukan yang terbaik pada jarak dengan pena berpagar besar, tapi mereka juga membutuhkan tempat berlindung dari cuaca. Kalkun membutuhkan sekitar seperempat hektar atau sekitar 75 kaki dengan 75 kaki untuk satu lusin kalkun.
Kalkun akan memerlukan pena, tempat tinggal, pengumpan dan pemanas air, dan kalkun kalkun bisa mahal - dan tidak semuanya akan sampai ke kalkun dewasa. Ketika mempertimbangkan apakah Anda mampu mengumpulkan kalkun, lihat keseluruhan rencana bisnis peternakan dan tujuan jangka panjang Anda untuk usaha pertanian kecil Anda dan lihat bagaimana kalkun masuk ke dalamnya. Jika Anda homesteading, Anda mungkin ingin memulai dalam skala yang sangat kecil, bereksperimen dengan kalkun dengan membagi bagian dari kandang ayam Anda untuk mereka, dan menguji bagaimana kalkun sesuai dengan tujuan homesteading Anda secara keseluruhan tanpa menghasilkan investasi finansial yang besar.
Setelah anak ayam Anda tiba di rumah dari toko pakan atau dari kantor pos, periksa masing-masing saat Anda melepaskannya dari kotak transportasi.

Celupkan paruhnya ke dalam air segera setelah Anda memasukkannya ke dalam Kandang , jadi mereka belajar di mana airnya dan bagaimana cara minumnya. Ingat bahwa terutama untuk anak ayam dikirim, mereka akan stres dari proses transportasi. Pastikan mereka makan dan minum dengan baik selama dua minggu pertama.

Cara Mencegah Berbagai Masalah Yang Timbul

Anak ayam (ayam kalkun) sangat rentan terhadap "kelaparan," yang berarti beberapa anak ayam akan terdorong menjauh dari pengumpan atau bertahan, dan benar-benar akan mati kelaparan meski ada makanan yang tersedia. Perhatikan baik-baik anak ayam saat mereka memberi makan untuk memastikan hal ini tidak terjadi.

Kepadatan yang berlebihan juga bisa menyebabkan kelaparan, jadi pastikan Anda memiliki banyak ruang untuk anak ayam Anda. Anda pasti menginginkan setidaknya ruang 10x10 untuk belasan hari tua, dan karena bertambah besar mereka akan membutuhkan lebih banyak ruang.

Pakan mereka dengan benar

Ada banyak pakan berbeda untuk unggas. Obat, nonmedicated, starter, grower - apa yang harus dipilih? Kalkun membutuhkan protein tinggi, lebih banyak dari pada ayam. Sebuah starter gamebird atau unggas yang memiliki sekitar 28 persen protein bekerja selama 12 minggu pertama.

Obat atau tidak adalah pilihan Anda; Banyak petani kecil suka menggunakan pakan nonmedicated. Setelah 12 minggu, pakannya bisa diturunkan hingga 20 persen, tapi lebih rendah dan kalkun Anda tidak akan tumbuh sebesar yang mereka bisa.

Pindahkan Mereka ke luar
Saat anak ayam Anda tumbuh, Anda perlu membuat Kandang  lebih besar sehingga tidak ramai. Seperti disebutkan di atas, setiap minggu Anda akan menaikkan lampu dan menurunkan suhu sekitar lima derajat. Atau, Anda bisa beralih ke bola lampu rendah saat mereka tumbuh. Sama seperti sayuran, Anda perlu "mengeras" anak ayam kalkun Anda dengan secara bertahap mengeksposnya ke suhu luar. Dengan tiga minggu, mereka dapat memiliki akses ke "teras teras" tertutup pada hari-hari indah - namun tetap bertahan di dalam pada hari-hari hujan atau dingin.

Pastikan mereka sepenuhnya berbulu dan setidaknya delapan minggu sebelum memindahkan anak ayam ke perumahan outdoor baru mereka.

Anda bisa memberi mereka akses ke luar rumah namun tetap menyediakan lampu di malam hari selama satu atau dua minggu, dan kemudian akhirnya memindahkannya ke tempat penangkaran kalkun dan pulpen mereka yang baru. Periksa mereka setiap malam selama beberapa hari setelah transisi. Pastikan mereka tidak menjadi lembab atau dingin.

Cara Menambah Jumlah Beternak Ayam Kalkun
Sebelum Anda memutuskan untuk menambahkan kalkun ke peternakan Anda, berikut adalah dasar-dasar untuk meningkatkannya dengan cara yang benar.
Haruskah Anda Menaikkan Kalkun?
Ini jelas pertanyaan pertama yang harus ditanyakan kepada diri sendiri. Apakah kalkun benar untuk peternakanmu? Jika Anda telah mengangkat ayam untuk telur atau daging, kalkun serupa - tapi mereka membutuhkan bayi yang sedikit lebih banyak, terutama karena poults (kalkun muda). Mereka juga sangat sosial dengan manusia, apalagi ayam, jadi Anda harus rela meluangkan waktu dengan burung Anda setiap hari.
Banyak petani membiarkan kalkun mereka tinggal di luar pada jarak dengan pena berpagar besar dengan perakitan roost yang dapat bergerak, seperti kandang ayam yang mudah bergerak. Rentang terbaik untuk kalkun adalah rumput pendek, panjangnya empat sampai enam inci. Untuk kawanan selusin kalkun, rencanakan untuk membangun kandang kira-kira 75 kaki persegi, atau seperdelapan hektar.  
Memberi makan dan memberi air kalkun
Untuk selusin kalkun, Anda memerlukan setidaknya 2 galon air setiap hari, jadi pertimbangkan penyiram otomatis yang terhubung ke keran air di luar ruangan Anda. Sebuah air sepanjang empat kaki akan cukup untuk 12 burung. Banyak petani kalkun membangun pengumpan jarak kayu dengan atap kecil di atas untuk menahan umpan. Pengumpan yang memiliki sekitar 100 pon pakan adalah ukuran yang baik untuk 12 kalkun, karena pada saat mereka mendekati waktu jatuh tempo, masing-masing akan makan satu pon pakan sehari.

Mencegah Masalah dan Penyakit Turki
Belajar bagaimana mencegah masalah kesehatan sebelum timbul - dengan padang rumput yang bersih, gabus yang mudah dipindahkan, dan air tawar, bersih dan makanan - adalah cara termudah untuk menangani memelihara kalkun. Tetap saja, terkadang hal-hal terjadi dan Anda harus tahu bagaimana cara merawatnya. Berikan kalkun cukup tempat hunian dan padang rumput. Pastikan untuk mengangkat mereka secara terpisah dari ayam. Pastikan rumah kalkun Anda memiliki ventilasi yang baik. Dan lindungi kalkun Anda dari predator.

Jika Anda memelihara kalkun untuk daging, waktunya akan tiba untuk disembelih dan mengolahnya. Langkahnya sama seperti membantai ayam. Anda hanya memerlukan kerucut pembunuhan yang lebih besar dan pastikan panci mendidih cukup besar untuk kalkun terbesar Anda.


EmoticonEmoticon