Selasa, 18 Juli 2017

Cara Merawat Ayam Broiler

Cara Merawat Ayam Broiler

Cara Merawat Ayam Broiler
Jika Anda tertarik untuk memelihara ayam untuk daging, bukan telur, Anda harus melakukan hal-hal sedikit berbeda. Ada beberapa langkah tambahan untuk dipertimbangkan juga - untuk satu, pembantaian, pengolahan atau pemotongan burung saat mereka tumbuh dengan baik sampai ukuran pasar. Ayam yang dibesarkan untuk daging biasanya disebut "burung daging" dan biasanya jenis yang berbeda dari ayam petelur.

1 Haruskah Anda Menaikkan Daging Burung?

Ini adalah langkah awal yang penting sebelum Anda benar-benar mendapatkan anak ayam. Pertimbangkan apakah Anda benar-benar ingin mengangkat daging unggas? Mereka sangat berbeda dengan ayam petelur. Anda akan memiliki banyak (biasanya 50 atau lebih, meskipun Anda bisa membesarkan beberapa) burung yang tumbuh cepat, yang berarti banyak kotoran. Dan pertanyaan terbesar yang harus dijawab: dapatkah Anda menangani ucapan selamat tinggal dalam enam sampai delapan minggu yang singkat? Apakah Anda membantai mereka di pertanian atau membawa mereka untuk diproses, jika Anda adalah petani baru, Anda perlu menghadapi kenyataan ini, atau menjadi petani vegetarian. Terserah Anda - tapi sangat kejam bagi burung-burung untuk membiarkan mereka hidup lebih lama dari beberapa bulan karena mereka memiliki payudara lebat dan bisa mati karena gagal jantung jika mereka tumbuh terlalu besar.

2. Haruskah Anda Membesarkan Ayam?
Burung-burung daging benar-benar berkembang biak selain ayam petelur. Meskipun seratus tahun yang lalu, ayam petelur benar-benar tujuan ganda, yang berarti kebanyakan orang memelihara sekawanan ayam dan ayam jantan dan membunuh burung yang lebih tua seperti yang dibutuhkan untuk daging, ayam yang lebih tua cenderung keras dan berserabut, lebih baik untuk sup atau sup daripada daging panggang Ayam seperti kita makan hari ini

3. Cara Memilih Kandang untuk Burung Daging
Anda akan membutuhkan kandang untuk ayam Anda, sama seperti ayam petelur Anda. Kandang untuk unggas daging seringkali lebih besar sehingga Anda dapat mengumpulkan 50, 100, atau lebih banyak burung sekaligus. Banyak orang memelihara unggas burung hanya pada musim panas, sehingga seringkali mereka bisa menjadi tempat penampungan sementara seperti rumah atau terpal. Anda harus memastikan burung Anda memiliki perlindungan dari hujan dan angin. Mereka tidak perlu bertengger karena daging burung tidak begitu suka bertengger. Jika Anda menggembalakan ayam Anda, Anda pasti ingin memiliki sesuatu yang dapat dipindahkan atau menggunakan metode mulai hari.

4. Bagaimana Memulai Dari Anak Ayam Siang Hari
Kemungkinan besar, Anda akan membeli ayam Anda sebagai anak ayam umur sehari dari hatchery atau toko pakan. Anak ayam membutuhkan sedikit perawatan khusus: mereka membutuhkan area brooder dan lampu panas agar tetap hangat; Mereka membutuhkan suhu brooder mereka yang dipantau secara ketat dan mereka perlu dicegah untuk mengembangkan masalah seperti menempelkannya.

5. Budidaya Daging Babi di Padang Rumput
Anda bisa menjaga ayam Anda di kandang dengan hanya berjalan kecil, tapi saya suka mengangkat unggas daging saya ke padang rumput. Dagingnya lebih tinggi omega-3, dan burung-burung itu lebih senang menurut saya. Saya suka mengangkat Rangers Kebebasan dan melihat mereka mencari makan serangga dan berolahraga di rumput setiap hari. Saya bahkan akan membiarkan burung saya kehabisan pakan sedikit sehingga mereka memiliki hari ketika mereka sangat termotivasi untuk melakukannya

6. Memproses Ayam di Pertanian
Bila burung Anda telah tumbuh dengan ukuran penuh, biasanya 5-7 pound tergantung pada apakah Anda membesarkan ayam pedaging atau pemanggang roti, saatnya mengolahnya menjadi ayam untuk lemari es. Anda bisa melakukan ini di pertanian, atau Anda bisa menemukan pemroses unggas dan mengangkut burung ke lokasi untuk disembelih dan diproses. Jika Anda berencana menjual burung di pasar toko atau petani, Anda harus membakarnya di fasilitas yang disetujui oleh USDA. Bahkan ada fasilitas mobile di beberapa negara bagian.

Semoga artikel tentang cara merawat ayam broiler dapat bermanfaat. Baca Juga artikel tentang  cara beternak ayam broiler.

1 komentar so far

bermanfaat sekali (y) terimakasih.


EmoticonEmoticon